Ametis towards the future - Chapter 7




CHAPTER 7
Keesokan harinya ketika Hariko dan Takumi ingin pamit dengan para anggota Arlonia, Tiba-tiba terdengar suara teriakan yang sangat kencang seperti orang yang sedang ingin dibunuh. Tanpa lama mereka pun menuju tempat asal dari suara teriakan tersebut dan sampainya disana mereka menemukan 2 mayat  perempuan muda yang ternyata murid dari sekolah yang sama dengan mereka yaitu sekolah Tsuragi.

“Hah? Apa yang barusan terjadi disini? Kata Daisuke dengan santainya,”Aku sepertinya mengenal mereka berdua”
“Siapa mereka?” Tanya Surya dengan lancangnya, “Mereka berdua adalah anak dari salah satu guru disekolah Tsuragi”.

Seketika mereka semua kaget karena mereka tidak menyangka kalau 2 mayat yang mereka temukan adalah mayat anak dari salah satu guru disekolah Tsuragi. Akhirnya mereka pun langung menghubungi polisi dan Salah satu guru dari Sekolah Tsuragi yang bernama Hashimoto Oda. Sesampainya di lokasi kejadian, Oda sensei langung menangis tanpa henti dan meminta polisi untuk segera mencari pembunuh dari 2 anak Oda sensei.

“Karena kita yang menemukan mayat mereka berdua kita juga harus mencari pembunuh itu!”Kata Tatsuro dengan percaya diri.

Setelah 2 jam pencarian Pembunuh 2 anak Oda sensei, mereka mendengar suara teriakan lagi tetapi itu adalah suara teriakan laki-laki. Dengan cepat para anggota Arlonia langung menuju lokasi suara tersebut dan setelah mereka sampai disana, terlihat para polisi yang sudah tebujur kaku di tanah, Tetapi kali ini para polisi tersebut sudah dalam keadaan kepala yang sudah termutilasi.

“Menjijikan sekali”Kata Yukino sambil menahan rasa ingin muntah, “Aku tidak tahan melihat ini!”.

Tiba-tiba saja datang seseorang sambil membawa pedang yang sangat besar dan ternyata dia Adalah pembunuh dari kejadian ini, dan mereka pun kaget karena pembunuhnya bukanlah manusia tetapi seekor Iblis yang sedang memburu kepala manusia untuk dijadikan Pajangan. Tanpa basa-basi mereka pun langsung melancarkan serangan ke Iblis tersebut namun tidak ada satupun serangan yang berhasil membuatnya terluka, dan akhirnya mereka pun terlempar akibat ayunan dari pedang milik Iblis tersebut.

“Tidak bisa dipercaya, serangannya sangat kuat” Kata Kenzaki sambil menahan rasa sakit di dadanya karena terlempar.
“Terpaksa aku harus gunakan Zencalibur milikku!” Takumi akhirnya mengeluarkan Zencalibur miliknya dan langsung maju menuju Iblis tersebut. Tetapi apa yang Takumi lakukan adalah sebuah kesalahan, Tanpa ampun Iblis tersebut menusuk Takumi. Tatsuro, Haruka, dan Hariko  langsung maju menuju Iblis tersebut sambil berteriak “TAKUMI!!”. Dan saat mereka ingin menyelamatkan Takumi, seketika Iblis tersebut menghilang dalam sekejap. Haruka dan Hariko menangis karena Takumi sudah hampir sekarat, untungnya Yukino memiliki Tongkat sihir yang bisa menyembuhkan luka seseorang dan dengan cepat Yukino langsung menyembuhkan luka tusukan di Badan Takumi, untung saja Takumi masih bisa diselamatkan walaupun dia sudah dalam keadaan pingsan.

Keesokan harinya di Markas Arlonia, Semuanya berkumpul kembali untuk latihan agar bisa mengalahkan Iblis yang hampir saja membunuh takumi, namun Daisuke tidak ada karena selain menjadi anggota Arlonia dia juga seorang Ilmuwan cerdas. Dan akhirnya mereka pun berencana kembali ke tempat tersebut untuk mengalahkan Iblis tersebut agar tidak ada lagi korban jiwa, Tapi Hariko tidak ikut karena dia harus menjaga Takumi yang kondisinya masih belum terlalu baik.

Setelah mereka sampai disana ternyata Iblis tersebut sudah menunggu dan berkata “Kalian lama sekali, aku sudah lama menunggu disini karena aku tidak sabar ingin mengambil kepala kalian” sambil tertawa cukup keras.
Mari kita lihat siapa yang menang disini, dan sekali lagi aku ingatkan bahwa aku tidak akan pernah memaafkanmu karena kau hampir saja membunuh Anakku” kata Tatsuro dengan rasa percaya diri.
“Ya terserah kau ingin bicara apa, tapi maaf sebelumnya jika aku belum memberitahu namaku. Namaku adalah Heist, dan salam kenal”ucap Heist sambil mengayunkan pedangnya yang sangat besar itu.

Mereka pun langsung menghindar dan Surya dengan cepatnya mengikat Heist dengan Black Chain miliknya, namun ikatan Rantai milik Surya masih belum bisa menahan ayunan pedang Heist dan Ryuuta langsung membantu Surya dengan mengeluarkan Flame String agar bisa menahan ayunan pedang milik Heist namun bantuan dari Ryuuta masih belum bisa menahan Heist. Akhirnya Haruka maju untuk pertama kalinya dan langsung mengeluarkan cused light miliknya untuk membutakan mata Heist sementara, dan langsung saja kenzaki mengeluarkan serangan Wave Tornado dan membuat Heist terhempas.

“sialan, aku tidak mungin kalah oleh para manusia lemah ini. Tidak bisa dimaafkan, TIDAK BISA DIMAAFKAN!!” Lalu Heist menjadi marah dan dengan cepat mengayunkan pedang miliknya dan para Arlonia pun langsung terhempas karena saking cepatnya ayunan pedang milik Heist.
Setelah Heist mengayunkan Pedangnya, tiba-tiba Heist terikat oleh Black Chain milik Surya. Dan Surya berkata ”Sekarang, Tatsuro!” dalam sekejap Tatsuro langsung menuju Heist.

“Rasakan ini, Metal
Burst!” dan Tatsuro langung memukul Heist Bertubi-tubi hingga akhirnya Heist terhempas, dan Tubuh Heist langsung meledak hingga berkeping-keping.

“Kita berhasil!”Kata Tatsuro dengan senang dan bangganya, Dan akhirnya mereka pun pulang kembali ke markas. Hariko dan Takumi langsung menyambut mereka semua.
Dan sudah diputuskan bahwa Hariko dan Takumi Tidak akan pulang hingga 3 Hari kedepan hingga Takumi sudah benar-benar pulih.




To Be Continued...

=============================================================================
Status: Updated
=============================================================================